Senin, 08 November 2010


Modifikasi Honda CBR-150, how to simple modify?
Saturday, February 13, 2010

Satu pertanyaan saya yang sering adalah apa kelebihan yang saya bisa dapatkan lebih dari Honda CBR150. Pertama, Honda CBR-150 adalah mesin yang terlihat baik, dengan sepeda motor balap jalanan yang berfitur sporty.

Apa Honda CBR150 secara teknis: honda CBR150 datang dengan mesin 4 stroke, DOHC 4 Valves, air-cooled 149.4 cc mesin. Silinder adalah 63.5 mm bore dan stroke 47.2 mm (Kami dapat beberapa motor cc kecil lainnya dari Honda dengan menanggung yang sama), rasio kompresi 11:1 dan kunci kontak langsung dengan CDI.

Busi standar adalah NGK CR8E, tetapi juga pernah melihat CBR150 itu dengan Denso U24ESR-N.

Transmisi Honda CBR150 hadir dengan transmisi 6 gigi, dengan rasio roda gigi dari 3,038 untuk pertama gigi dan rasio 0,923 untuk yang terakhir (6th) gigi. Honda adalah menggunakan basah, beberapa jenis kopling cakram untuk motor ini.


Dimensi sepeda yang lebar 652 mm panjang 1.910 dan tinggi 1.065 mm. Dengan wheelbase dari 1.286 mm, semua spesifikasi ini menunjukkan bahwa itu adalah cocok untuk beberapa sepeda motor balap jalanan.

Berat kering motor 115 kilograms, kapasitas tangki bahan bakar adalah 10 liter bensin bebas timbel bensin oktan 91 dan ke atas.

Kita perlu tetap berfokus pada kinerja yang terjangkau. Hal ini membuat kita dari manufaktur beberapa bagian individu yang dibuat khusus untuk mendapatkan kebutuhan kinerja yang tepat, juga mengubah lapisan bore atau bore silinder dengan Coating Keramik semua tergantung dari anggaran.

Oke melihat sepeda standar, kita berpikir apa yang bisa kita berubah untuk memperoleh paling tidak beberapa performa yang lebih baik. Di sudut mataku aku melihat pacar saya berjalan-jalan dengan blok dari aluminium, dengan asumsi bahwa kita akan membuat silinder baru. Tapi setelah telepon cepat dengan pemilik sepeda motor, kami menyimpulkan bahwa hal itu jauh dari anggaran, hal ini bisa juga diterapkan untuk upgrade CBR-125R.

Jadi tanpa custom made pembuatan bagian kita terbatas pada pipa knalpot, udara intake dan karburator. Pipa pembuangan adalah bagian yang termudah, kami hanya dahan knalpot balap ditetapkan. Asupan udara juga mudah, kita hanya membuat lubang yang lebih besar sehingga udara dapat mengalir lebih mudah ke dalam karburator. Menyesuaikan utama jet karburator bahan bakar utama, dan melacak di max dan idle kami hampir 32 km / h lebih cepat dari kecepatan standar motor ini. Saat kami memeriksa sepeda motor dimana kami juga menemukan bahwa sprockets rantai dan harus diganti, sebagai iklan jelas sepeda lebih banyak kekuatan, kami memilih belakang kecil dan beberapa gigi sprocket depan lebih besar. Sepeda motor sekarang monster kecil yang cepat..


0 komentar:

Posting Komentar

Si Cuyut

I LOVE INDONESIA

thx

Powered By Blogger
Diberdayakan oleh Blogger.

Entri Populer